Kapolda: Saya Tetap Tak Izinkan Konser Lady Gaga



Kapolda: Saya Tetap Tak Izinkan Konser Lady Gaga [ www.BlogApaAja.com ]

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Untung S Rajab menegaskan tetap menolak memberikan izin konser Lady Gaga di Jakarta.

"Saya ingin memberikan keterangan kepada publik agar tidak ada simpang siur mengenai pertunjukan Lady Gaga. Komitmen saya tetap saya tidak akan memberikan rekomendasi," tegasnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (23/5/2012).

Namun, lanjut Untung, hal itu lantaran belum terpenuhinya persyaratan administrasi dari pihak penyelenggara. "Namun apabila terpenuhi persyaratan administrasinya yakni rekomendasi dari instansi terkait, persyaratan juga akan diberikan untuk menaati aturan-aturan, baik norma susila maupun norma hukum yang ada di Indonesia," terangnya.

Konser Lady Gaga sedianya diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 3 Juni 2012. Namun rencana konser tersebut ditolak berbagai kalangan, bukan hanya umat Islam melainkan kelompok lainnya. [mah]


Follow On Twitter