Jupe Resmi Dibawa Ke Rutan Pondok Bambu



Quote:


Jupe Resmi Dibawa ke Rutan Pondok Bambu




Terpidana artis Julia Perez resmi dipindahkan ke Rumah Tahanan Pondok Bambu oleh petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 19 Maret 2013, sekitar pukul 10.50 WIB. "Yang bersangkutan (Julia Perez) akan kami eksekusi ke Rutan Pondok Bambu sekarang," kata Kepala Pelaksana Harian Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Kardi, dalam jumpa pers di kantornya, Selasa, 19 Maret 2013. (Baca: Jupe Tertangkap di Cibubur)

Jupe--begitu Julia disapa--yang juga berada dalam jumpa pers itu mengatakan siap menjalani hukuman tiga bulan penjara. "Secara mental bismillah saya serahkan kepada Allah. Sebagai warga negara yang baik, saya siap," kata Jupe.

Pemindahan Jupe ke Rutan Pondok Bambu menggunakan mobil tahanan Kejaksaan. Turut hadir pula kekasihnya, Gaston Castano, untuk mengantar Jupe.

Sebelumnya, Jupe dijemput oleh tim eksekutor Kejaksaan di rumahnya di kawasan Cibubur, Senin malam, 18 Maret 2013, sekitar pukul 21.30 WIB. Kardi mengatakan, penjemputan itu sudah ketahui Jupe. "Jadi semalam tidak dalam status ditangkap dan ditahan di Kejari," ujarnya. (Baca: Jadi Buron, Jupe Layangkan Surat Sakit)

Jupe diganjar hukuman tiga bulan penjara dengan masa percobaan enam bulan lewat vonis Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 11 Oktober 2011 atas kasus penganiayaan terhadap pedangdut Dewi Perssik. Dia kemudian mengajukan banding, tapi Pengadilan Tinggi Jakarta malah menguatkan vonis tersebut.

Belum puas, bintang film Gending Sriwijaya ini mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Kenyataannya, MA justru mengubah putusan menjadi tiga bulan penjara tanpa masa percobaan..........


Selamat menikmati tinggal di hotel prodeo, Mbak Jupe???


Follow On Twitter