Arti Di Balik Pewarna Kelopak Mata



Selama ini pasti Anda tidak banyak tahu bahwa ternyata eyeshadow yang biasa Anda pakai sehari-hari mempunyai makna tersendiri. Setiap warna eyeshadow ternyata memiliki maknanya masing-masing. Pilihan warna yang beragam inilah yang nantinya akan mempengaruhi penampilan Anda karena warna bisa memancarkan kecantikan Anda yang tersembunyi. Inilah arti warna eyeshadow yang mungkin biasa Anda gunakan.

Arti Di Balik Pewarna Kelopak Mata [ www.BlogApaAja.com ]

Warna burgundy atau berry



Warna burgundy atau berry dipercaya melambangkan kekuatan cinta. Warna ini akan membuat ketekunan dalam diri Anda meningkat. Untuk membuat mata Anda tampak lebih tegas, gunakan eyeshadow jenis matte. Namun, apabila Anda ingin sedikit berkreasi dengan warna, aplikasikan eyeshadow shimmery dengan warna burgundy atau berry. Untuk menyempurnakan hasil akhir, baurkan warna hitam pada ujung mata agar mata Anda memberikan efek dramatis.

Warna pink



Siapapun tahu bahwa pink adalah lambang inspirasi cinta. Warna ini juga baik untuk dipakai pada saat penyembuhan emosional. Warna pink dapat membuat Anda membuka hati, menjadikan Anda orang yang mudah bersabar, dan membuat Anda menjadi mudah berlapang dada. Aplikasikan warna pink pada kelopak mata dan tidak lupa, tambahkan maskara untuk lebih mempertegas mata.

Warna royal blue



Ketika Anda menggunakan warna ini, Anda akan dengan mudah membuka pikiran Anda. Anda pun menjadi tipikal orang yang mudah bersabar karena warna ini mencerminkan keindahan, kesucian, dan kebijaksanaan. Warna ini akan terlihat lebih bagus lagi apabila digabungkan dengan penggunaan eyeliner. Penggunaan eyeliner akan membuat mata Anda nampak lebih terang. Coba sekali-kali mencoba jenis rias mata blue smokey eyes.

Warna teal



Warna ini adalah cerminan kebijaksanaan dan optimisme. Untuk membuat smokey eyes, Anda akan membutuhkan warna teal karena warna ini sangat cocok digunakan pada smokey eyes. Kemudian, baurkan warna teal dengan warna coklat pada ujung mata. Dapatkan riasan mata yang mempesona!

Warna oranye



Kekuatan dan kekuasaan adalah makna utama yang dibawa oleh warna yang satu ini. Rasa kegembiraan dan optimisme akan dengan mudah terpancar jika Anda menggunakan eyeshadow dengan warna ini. Apabila Anda ingin menimbulkan shocking effect pada penampilan Anda, maka Anda dapat menggunakan warna yang satu ini. Gunakan eyeshadow yang berbentuk pensil, lalu gunakan sebagai eyeliner pada garis mata.

Ladies, bagaimana dengan Anda? Warna eyeshadow apa yang biasa Anda gunakan sehari-hari? Warna yang Anda pilih adalah cerminan diri dan suasana hati Anda. Intinya, sesuaikan penampilan Anda dengan kepribadian diri Anda agar tidak terjadi ketidaksesuaian pandangan orang akan diri Anda.

Follow On Twitter