Tipe-tipe Wanita Yang Dibenci Pria



Tipe-tipe Wanita Yang Dibenci Pria [ www.BlogApaAja.com ]

DI balik sikap manis wanita, ada beberapaperilaku yang tidak disukai pria. Apa sajakah?



Stereotipe bahwa pria menginginkan wanita yangsesuai dengan tipe mereka masih berlaku hingga saat ini. Bentuk tubuh yanglangsing, rambut panjang dengan kulit putih sepertinya sudah menjadi ukuransendiri bagi seorang pria jika melihat wanita. Namun, hal tersebut hanyalahsebagian kecil yang disukai pria dari wanita. Di luar itu, ada beberapa tingkahlaku wanita di mana pria tidak menyukainya. Berikut contekannya, sepertidilansir Genius Beauty.

Wanita "bossy"

Seorang wanita sukses dan berkemauan kerasyang begitu mandiri dan ambisius merupakan tipe wanita yang sering pria takuti.Dia terlalu militan dan pria yang dipilih wanita tersebut memiliki kesan bahwadia memulai hubungan bisnis daripada yang romantis.

Wanita pasrah

Tipe wanita seperti ini sangat menyulitkanpria untuk membawanya pergi ke suatu tempat sesuai keinginan mereka. Wanitatipe ini pun jarang memiliki pendapat sendiri terhadap hal apapun. Karenanya,sulit bagi seorang pria untuk menemukan sesuatu wanita dengan tipe seperti ini.

Just a friend

Perilakunya dalam sebuah perusahaanseolah-olah seperti dirinya berada di rumah. Beberapa pria membenci kekasihatau istri yang berperilaku seperti ini.

Wanita princess

Wanita seperti ini memiliki tuntutan yang sangattinggi. Dia mencintai mewah, bunga, dan berlian tanpa menahan keinginannya.Tidak semua pria dapat mengikuti kemauan dari wanita seperti ini.

Wanita obsesif

Wanita ini menguji pria sekaligus untukmemeriksa kesesuaiannya dalam hubungan dan kehidupan keluarga. Dia mencobauntuk mengikat pria itu, namun sebenarnya dia masih takut saat dihadapkan padapria yang memprospek pernikahan dengan cepat.


Follow On Twitter