Foto Hot Dan Seksi Girlband Model Seksi Indonesia Spicy





Foto Hot Dan Seksi Girlband Model Seksi Indonesia Spicy [ www.BlogApaAja.com ]



Foto Hot Dan Seksi Girlband Model Seksi Indonesia Spicy [ www.BlogApaAja.com ]

Persaingan ketat di dunia hiburan tak menyurutkan langkah SPICY untuk ikut ambil bagian dalam mempopulerkan diri. Kelompok vokal yang terdiri dari empat model majalah pria dewasa ini memang masih seumur jagung.

Namun, SPICY yang digawangi Lady Shinta, Shanli Dong Dong, Ayu Churulaini, dan Nonna Ayu ini mengaku optimis bisa memperkaya warna musik Tanah Air dan memanjakan telinga para penikmat musik.

Mengawali karier sebagai model majalah pria dewasa membuat keempat anggota kelompok vokal asal Jakarta ini kepincut untuk mencoba peruntungan lainnya di panggung industri. Ketimbang akting atau main sinetron, SPICY lebih memilih menjajal tarik suara.

Selain sudah punya modal dalam penampilan, Shinta mewakili tiga rekannya mengungkapkan bahwa nyanyi adalah cita-cita yang lama dipendam oleh keempat anggota SPICY. Setelah malang melintang di dunia model dan berteman selama hampir sepuluh tahun, empat wanita seksi ini melihat peluang untuk mewujudkan keinginan lama mereka dengan membentuk grup vokal.

"Kita temenan udah lama, dan sama-sama suka nyanyi juga. Jadi, pas ada yang nawarin untuk bikin kelompok, ya kenapa enggak?" ujar Lady Shinta.

Foto Hot Dan Seksi Girlband Model Seksi Indonesia Spicy [ www.BlogApaAja.com ]

Persiapan matang pun dilakoni. Setelah dua tahun terbentuk, baru tahun ini single mereka berjudul "Ya, Cuma Kamu" rilis di pasaran. Para mantan model majalah Maxim, FHM, ME ini mengaku tak ingin asal-asalan dengan buru-buru melempar lagu ke publik. Masa dua tahun itu pun digunakan oleh SPICY untuk mempersiapkan diri dengan berlatih olah vokal termasuk belajar koreografi.

"Selain model, kita nggak cuma jual tampang dan badan aja. Tapi, kami juga punya kualitas, terutama dalam musik," papar Shinta yang diiyakan oleh ketiga kawannya.

Follow On Twitter